Beranda
Mitra
Channeling
Marketplace
F.A.Q
Beranda
F.A.Q
Frequently Asked Questions
Mitra
Reseller
Marketplace
Apabila calon mitra setelah terdaftar menjadi mitra PT INTI, kemudian terdapat perubahan data terkait dengan persyaratan dokumen prakulifikasi, apa yang harus dilakukan?
Melapor pada email tim kemitraan, kemudian oleh tim kemitraan akan diarahkan untuk proses re-prakulifikasi atau pembaharuan data.
Apabila calon mitra tidak memiliki SIUP namun memiliki SIUJK/SIUI/SIUJPT, apakah diperbolehkan?
Tidak, Selain mengunggah SIUJK/SIUI/SIUJPT sesuai klasifikasi usahanya, calon mitra diharuskan mengunggah SIUP.
Apabila terdapat dokumen yang memiliki masa berlaku yang sudah habis/tidak berlaku lagi namun sedang dalam proses perpanjangan, dokumen mana yang harus diupload dalam system E-Partners?
Calon mitra harus mengunggah dokumen terakhir dan dokumen eviden (bukti) proses perpanjangan.
Apabila terdapat dokumen yang memiliki masa berlaku yang sudah habis/tidak berlaku lagi, apakah dapat menggunakan dokumen tersebut untuk mendaftar?
Tidak dapat menggunakan dokumen yang masa berlakunya sudah habis/tidak berlaku lagi.